Al-Qur’an Online

http://c.1asphost.com/sibin/AlQuran.asp

Komentar
  1. warnisline berkata:

    Terima kasih wajazakumullah khoiran katsiraa, aku telah memuatkan A-Qur’an Online ini disitusku sebagai Kajian Al-Qur’an : http://warnisline.wordpress.com/kajian-al-quran

  2. salmaridwani berkata:

    ass.pak/bu. saya mau nanya nih.mungking ini tidak masuk akal dengan temanya tapi saya ingin sekali bertanya kepada yang lebih tau. saya awalnya ingin sekali memakai hijab dari smp kelas 1 saya bilang ke mama saya , saya ingin memakai hijab.mama saya mengizinkan saya memakai hijab.tapi waktu hari-Hnya saya berniat dan sudah mantap ingin memakai jihab , mama saya malah merubah pikirannya . hari pertama saya datang kesekolah memakai hijab dan teman-teman saya sangat mendukung saya kalau jangan sampai dibuka kembali.
    hari ke 2 saya baru ingin memakai hijab , mama saya melarang saya memakai hijab.di situ perasaan saya sangat kacau sekali saya malu dengan teman-teman saya,dan saya harus bilang apa dengan teman saya?saya takut kalau saya mempermainkan hijab. saya menangis dengan rasa malu yang sangat berat saya datang kesekolah sambil menangis.
    teman saya bertanya kepada saya,kamu kenapa tidak pakai hijab lagi?sampai saya diejek oleh teman-teman lelaki saya.
    sampai situ saja berceritanya. terimakasih bapak/ibu.

    ass.wbrktu

Tinggalkan komentar