ANDAIKAN SISTEM PADA BELALANG BISA DITERAPKAN ……………..

Posted: 26 Juli 2009 in Umum
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 

Di sebuah areal persawahan yang sangat luas, tiba-tiba muncul sesuatu yang bergerak turun dari langit ke bumi, seperti asap kehitam-hitaman bergelombang menuju pada areal persawahan. orang-orang menyaksikan kumpulan seperti asap tersebut , ternyata  yang disangka asap atau awan tipis itu adalah sekolompok belalang yang jumlahnya mungkin jutaan. Terlalu banyak dan mengerikan bagi yang menyaksikan…..

 

Merupakan suatu keanehan yang cukup mengusik hati kita. Betapa jutaan belalang itu dengan kecepatan terbang yang sangat tinggi tidak saling sentuh. Mereka tidak pernah bertabrakan. Bergerak dengan lintasan yang acak, tetapi tidak pernah saling sentuh, apalagi bertabrakan. Sungguh suatu yang menakjubkan, dan akan membuat kita terkagum-kagum kepada siapa yang menciptaNya.

 

Dalam kehidupan sehari-hari di dunia ini mungkin hitungan menit terjadi kecelakaan lalu lintas, sehingga banyak memakan korban manusia. Walaupun manusia sudah berhati-hati, tetap saja banyak terjadi kecelakaan.

 

Andaikan sistem  yang dimiliki belalang bisa diterapkan pada system kendaraan manusia, baik pada kendaraan udara, darat, atau laut Insya Allah akan amanlah lalu lintas transportasi manusia. Insya Allah angka kecelakaan lalu lintas dapat diperkecil atau bisa dihindari sebaik-baik mungkin.

 

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa, ternyata dibagian depan tubuh belalang terdapat system indra listrik yang super canggih. Mereka bisa saling mengenali satu sama lainnya. Jika ada benda di depannya, secara otomatis belalang akan bergerak berbelok menghindarinya.

 

Pertanyaannya adalah siapa yang menaruh ‘alat sensor’ super canggih tersebut? Alat ini berfungsi sebagai remote control dan kita hanya bisa bertasbih……. Subhanallah……….  

QS. Al-A’raf : 133

“Maka kami kirimkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, katak, dan darah sebagai bukti yang jelas. Tetapi, mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s